My Short Stories

Monday, November 18, 2013

Hidup adalah Perjuangan


Gw akan jadi orang sukses suatu hari nanti, harus sukses!!
Mungkin kata2  ini yg jadi motto hidup gw. Jadi gw harus berusaha sekeras mungkin untuk mewujudkannya. Belajar, berjuang, apapun caranya. Gw gak mau diremehin orang lain. Gw gak mau dihina orang lain. Gw gak mau dibandingin sama orang lain. Gw gak mau kalah dari orang lain.

Ambisius banget?? I think so, orang yg menghina gw, yg negbandingin gw, yg ngeremehin gw. Mereka lah yg jadi semangat dan motivasi gw. Mengerti akan sulitnya hidup ini, itu juga motivasi gw untuk berubah jadi pribadi yg lebih baik.


Kepergian Ayah gw 2 tahun lalu, bener2 memaksa gw untuk berfikir dan hidup dewasa. Kepergian beliau bener2 ngerubah hidup gw. Mungkin dan memang gw anggap  ini berkah dari kepergian beliau. Gw bisa berubah "bener-bener" jadi lebih baik. Punya tujuan hidup, mulai merangkai kembali cita2 yg dulu pernah tercipta. Semuanya jadi lebih baik, gw bersyukur. Meskipun masalah dalam hidup dan keluarga selalu ada bahkan terlalu banyak, gw tetap harus semangat ngehadepin semuanya, tujuan gw cuma satu, "SUKSES, BUAT NYOKAP BANGGA". Dan gw juga percaya. "Tuhan gak akan ngasih cobaan diluar kemampuan hambaNya". 

Dari semua yg gw hadepin, gw beranggapan untuk bisa jadi orang yg mandiri. Bisa berjalan sendiri, tanpa ada satupun yg menopang hidup gw. Itu bener2 harus bisa. Jangan sampai orang ngeremehin gw.

Jadi, gw jadiin hidup gw sekarang sebagai sebuah perjuangan. Perjuangan yg gw nikmati sampai gw Sukses nanti. Semoga dan semoga gw ga nyerah untuk mencapai semuanya, gw gak capek untuk berjuang. Dan nanti gw bisa bilang "Gw berhasil jadi orang Sukses". Amiiinnnnnn

3 komentar:

Please Coment ^_^

© Story Of My Life, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena