My Short Stories

Monday, November 18, 2013

Bahagia itu Sederhana



Cerita ini terinspirasi dari kehidupan gw yang belakangan ini tidak terlalu bahagia. Yah, ada tekanan, masalah, dan... banyak hal.Ini membuat gw lebih peka sama hal-hal kecil yang gak penting tapi bisa bikin gw merasa bahagia di antara masalah hidup, misalnya ketika :

  • Nilai ulangan harian sesuai harapan
  • Mandi + keramaspas lagi panas2nya cuaca
  • Nonton film Comedy
  • Ngejailin temen
  • Main gitar + nyanyi sekeras mungkin
  • Nonton FTV (sambil ngebayangin kalo hidup kaya FTV)
  • Dengerin musik
  • Godain cewe kalo lagi nongkrong sama temen
  • Followers naek
  • Chattingan sama Bule
  • Tweet banyak di RT orang
  • Mention / Chat di respon sama bule
  • Banyak yg doain cita2 gw biar kecapai
  • Banyak yg doain UN lulus
  • Ada yg ngajak hang out pas weekend
  • Pemeran utama FTV favorit gw
  • Ketemu temen lama
  • Baca2 buku
  • Lagi semanget belajar
  • Guru Kimia rapat
  • Di puji (meskipun mungkin ga ikhlas)
  • Merasa ganteng :D
  • Juara Top Eleven (Game Facebook)
  • Narsis bareng temen
  • Menang tarohan futsal
  • Latihan band
  • Diajak futsal
  • Beli barang dengan diskon super duper gede
  • PR selesai di rumah
  • Ga di remedial ulangan Kimia
  • Makan Nasi Goreng buatan nyokap
  • Di kasih buku
  • Tidur kurang dari jam 10
  • Nonton Manchester United (meskipun di TV)
  • Motor baru di service
  • Tidur nyenyak
  • Liat bulan purnama

Banyak kan alasan untuk bahagia? Meskipun sederhana, asalkan kita tersenyum. Jadi, "Hidup tuh ga parah2 amat kan?". Meskipun hidup gw "terlalu" banyak masalah, tapi gw tetap berusaha untuk tersenyum, dengan cara yg sesederhana mungkin :) Tetap tersenyum :)

2 komentar:

Please Coment ^_^

© Story Of My Life, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena