My Short Stories

Monday, August 5, 2013

Mimpi Yang terpendam ^-^

Tengah malem gini, entah kenapa gw pengen banget nulis artikel ini. Gw bingung sih pengen cerita ke siapa tengah malem gini. Daripada gw bingung, mending gw tulis di Blog gw aja. Kalian tahu gw mau cerita apa?? Gw mau cerita tentang mimpi gw yg terpendam nih haha lagi dalam masa penggalian buat di capai nih ^^ Semoga aja semua ini tercapai.. Amiinn..

Mungkin ini Mimpi dalam jangka pendek. Maksudnya, mimpi ini adalah mimpi yg harus bisa gw capai dalam beberapa tahun ke depan, mungkin dalam kurun waktu 2 tahun lagi, atau mungkin 1 tahun lagi. Gw harus udah bisa mencapai ini semua. Oke Fighting Sugih :)

This is my Dreams :
  • Travelling ke Asia Tenggara
Yaapp, selama status gw masih "Pelajar". Gw pengen banget keliling Asia Tenggara, tentunya dengan uang yg gw tabung, dengan jeri payah gw sendiri. Gw pengen buat sejarah in my life :D 



Marina Bay in Singapore
Phuket in Thailand
Menara Petronas in Malaysia
  •  Menjajah Indonesia
Tentunya menjajah tempat wisata nya yaa, bukan ngejajah kaya zaman dulu :D Ini yang mau gw jajah  :
Losari Beach
Raja Ampat Island
Beautiful Lombok
Karimunjawa Island


  •  Dapat Sertifikat JLPT Level N4
Desember nanti insya allah gw ikut ujian JLPT N4, sebenernya sih gw juga belum dapet sertifikat N5. Gw ga bisa ikut JLPT bukan kemaren. Coz ada sesuatu yg menghalangi gw buat ikut. Kenpa gw langsung ikut N4?? Soalnya gw butuh itu buat bulan Mei 2014 nanti. Gw mau pake sertifikat N4 buat ngelamar beasiswa ke Jepang. Sertifikat ini bisa menjadi nilai plus buat kandidat nanti. Tapi harus Level N4. Makanya gw langsung ikut N4. Fighting!!
  • Kuliah di Amerika or Jepang
University of California Berkeley in USA
Ini yang paling penting, tahun depan gw udah lulus SMK... Aminn.. Semoga setelah itu gw bisa lanjutin sekolah gua ke antara 2 negara ini. Hmm ini bener2 harus bisa gw capai :) Semoga gw bisa dapet Beasiswa juga untuk lanjutin sekolah gw di negara ini. Aminn^^
Osaka University in Japan
  • Tahun Baruan 2014 di Bali
Penasaran deh gimana rasanya tahun baruan di Bali ini, pasti Bule dimana2 yaa :D Bisa kali di angkut satu mah :p
Sunset at Bali
  • Dapat sertifikat TOEFL dengan Score Minimal 550
Semoga aja score ini bisa gw raih. Score nya cukup gede sih, tapi gw bakal berusaha ko'. Banyak2 belajar deh tentunya :)
TOEFL
  • Dapat sertifikat IELTS dengan Score Minimal 7 of 9 Scale
Apa mungkin ya ini bisa ke raih??? Tapi, tidak ada yg tidak mungkin!!! Gw bakal berusaha untuk ini. Fighting!!!!

IELTS Logo
  • Melihat Indahnya Aurora di Kutub Utara atau Selatan
Sebenernya, ini juga mimpi gw yang terpendam. Gw pengen banget liat Indahnya Aurora di Kutub utara atau di Kutub selatan. Pasti indah banget yaa. Lengkungan warna-warni yg indah tertata rapi di langit sore. Wait me there, Aurora.
 
Oh Aurora :')
  •  Dukung Manchester United di Old Trafford Stadium
The Theatre of Dreams

 Oke, inilah beberapa mimpi gw yg terpendam yg harus gw capai dalam beberapa tahun kedepan. Fighting!!!! BELIEVE!!! God with me..
 
 













0 komentar:

Post a Comment

Please Coment ^_^

© Story Of My Life, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena