My Short Stories

Monday, August 5, 2013

(Berbagi) My Favorite Websites

Selamat malam sobat Blogger. Iseng2 dikit nih. Gw mau share website2 favorit gw. Daripada kalian bosan, kalian juga bisa buka website2 favorit gw. Mulai dari website tentang Travel, Berita2 dll :p Langsung aja deh. Nih website2 favorit gw yg biasa gw buka setiap hari saat gw lagi bored :D

Waktunya Berbagi^^
Website ini berisi tentang Dunia Astronomy. Di website ini ada berita tentang Fenomena2 yg akan terjadi, sejarah Astronomy, dan info2 lainnya. Bagi yg suka Astronomy, website ini sangat berguna.
Kalian pasti tau dong website ini??  Website ini pasti udah terkenal banget. Banyak banget beritanya. Mulai dari Travel, Politik, Sepak Bola dll. Beritanya update terus. Yg gw suka dari web ini tuh ada berita tentang Travelling ^^
Ini adalah web resmi Embassy Japan of Indonesia. Gw sering buka website ini untuk baca berita2 seputar Jepang. Tentang Event yg di selenggarakan Kedutaan Jepang. Budaya2 Jepang juga ada disini. Dan ada info tentang Beasiswa ke Jepang juga.
Mungkin website ini di huni oleh mereka yg cerdas2. Yaapp, website ini berupa cerita2 dari mereka yg mendapatkan beasiswa. Terutama beasiswa di luar negeri. Kalo gw baca2 di website ini, rasanya tuh iri di tambah semanget juga. Gw pengen banget seperti mereka, bisa dapet beasiswa di luar negeri. Kalo abis baca2 di website ini, gw ngedadak pengen belajar, biar bisa kaya mereka :D
Website ini berisi tentang berita Indonesia-Amerika. Semua berita tentang Indonesia-Amerika ada disini. Yg mau merantau ke Amerika, wajib banget buka web ini.
Online sambil belajar bahasa inggris, di web ini tempatnya. Web ini kumplit juga buat belajar bahasa inggris. Survei membuktikan, belajar sambil online lebih bisa menyerap materi daripada belajar dari buku xD Coba aja..
Website ini bercerita tentang 2 orang yg sedang mengelilingi dunia. Jadi kalo kalian mau tau tentang tempat2 wisata yg terkenal di dunia. Web ini tempatnya. Saat ini mereka masih sedang menjelajah dunia.
Ini web untuk belajar bahasa Jepang. Kalo bored belajar bahasa Jepang di buku. Biasanya gw buka web ini. Kumplit juga ko.
Gw kan udah bilang, kalo gw suka web yg berisi tentang Travelling :D Yaapp, web ini berisi tentang seorang perempuan yg menjelajah dunia. Dia juga seorang Penulis buku Travelling. Buku nya sudah banyak di jual di toko2 buku. Saat ini dia sedang menjelajah benua Amerika selama 1 tahun.
Ini nih web yg sangat berguna buat gw. Web ini juga berisi tentang tips2 meraih beasiswa ke Amerika. Disini juga ada cerita2 dari mereka yg udah dapet beasiswa ke Amerika. Beuuhhh mauuuuu :')
Di website ini, gw bisa share dan kenalan sama Traveler2 se Indonesia. Ada info2 tentang penginapan murah, promo tiket pesawat dan kereta. Ada cerita2 dari para Traveller juga. Dan juga, kita bisa ngadain trip bareng untuk Travelling, biar kita bisa ada temen saat Travelling. Mantapp dehh..
Untuk info beasiswa, tentang sekolah di Jepang. Web ini bisa bantu kalian. Kalian juga bisa minta bantuan web ini untuk menemani kalian saat kalian tiba di Jepang nanti.
Web ini hampir sama dengan Forum Jalan2. Kita bisa share, kenalan dan ngadain trip bareng juga sama Traveller se Indonesia.
Ini tentang Travelling juga, hampir sama juga sama yg di atas. Tapi bedanya, web ini ada "Singgah". Jaid, misalkan kalian jalan2 ke Bali. Nah, jika ada Traveller yg rumahnya di Bali, dan dia nawarin Rumah Singgah, kalian bisa tidur di rumah dia. Bahkan enaknya lagi, Gratissss!!!! Lumayan kan buat nge hemat uang :D (Prinsip Backpacker).
Nah, ini nih website yg sangat amat berguna untuk belajar bahasa Jepang. Karena website ini sangat kumplit. Bahkan ada video nya juga, di video nya di shooting langsung dari Jepang :D Rekomendasi banget dehh!!!!!
Oke, Sebenernya masih banyak banget sih web favorit gw. Tapi karena malam ini gw ngantuk banget, dan nanti juga gw harus bangun untuk sahur. Gw cukupin dulu deh nulisnya. Udah ngantuk juga nih soalnya. Jam menunjukan pkl 23.25.. Nanti gw share lagi deh lanjutannya.. 

0 komentar:

Post a Comment

Please Coment ^_^

© Story Of My Life, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena