My Short Stories

Sunday, March 17, 2013

Puisi Ini Hanya Untukmu, Ayah :')

Ini adalah dua buah puisi untuk Ayah ku tercinta sedang sedang berada di Surga sana. 


Waktu terus berlalu

Perjalanan hidup pernah kau tempuh

Tak ada kata jenuh,

Tak ada kata malas,
Tak ada kata lelah,

Kau berjalan dengan semangat
Perjuangan hidup yang penuh liku
Keringat yang tak henti membasahi tubuhmu
Kau lewati dengan kesabaran dan keikhlasan

Ayah…..
Kaulah hidupku yang memberiku semangat
Mengajarkanku kesabaran,kebaikan,keberanian
Banyak ilmu kehidupan yang kau berikan kepadaku
Keringat yang kau teteskan adalah semangatku

Ayah….
Mungkin di dunia ini kau telah tiada
Tapi di dalam hatiku kau tak akan pernah sirna
Walaupun kau telah meninggalkanku
Tapi semangat dan doamu masih saja aku rasakan

Ayah….
Jangan pernah merasa kesepian
Doaku kan selalu menemanimu
Selamat jalan ayah,semoga kau tenang di alam sana
Bersama doa -doa kami disini.

Hanya dengan Do'a dan Puisi ini yang aku bisa perbuat sekarang untuk Ayah ku tercinta
Terkadang kuberfikir
Bahwa hidup tak pernah adil
Semua menjauh seperti memusuhiku
Semua menghilang seperti tak ingin menemuiku

Sebesar apakah dosa dan kesalahanku
Hingga kau hukum aku seperti ini

Oh tuhan, aku tak tahanlagi
Kuingin mengakhiri beban hidup ini
Karena sejauh ini aku tak pernah sanggup
Hidup hanya dengan separuh nafas, separuh hati dan separuh jiwa

Ayah, kembalilah dalam pelukanku
Bawalah separuh nafas, hati dan jiwaku
Ceritakan hal terindah masa kecilku dulu
Bantulah aku menghadapi kejamnya hidup ini
Ayah, ayah, aku rindu semua tentangmu

Two years gone so fast :') I miss you, Daddy!!

0 komentar:

Post a Comment

Please Coment ^_^

© Story Of My Life, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena