My Short Stories

Saturday, March 23, 2013

Indahnya Sunset Pantai Santolo, Garut

Pantai Santolo adalah sebuah pantai yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat, IndonesiaTerletak di kec. Cikelet, sebelah selatan pusat kota Garut, jarak tempuh dalam waktu 3,5 jam perjalanan atau sekitar 88 km.

Menikmati panorama pantai dan biota laut,merupakan aktivitas wisata yang dapat dilakukan. Tersedia juga sewaan perahu yang melayani wisatawan untuk menikmati deburan pantai ombak selatan yang cukup menantang. Selain itu kita bisa menikmati hidangan makanan laut yang segar dengan sajian yang sederhana. fasilitas yang dibutuhkan wisatawan cukup tersedia seperti losmen, kios-kios cinderamata dengan harga terjangkau.



Ada beberapa route jalan yang dapat dipergunakan untuk tiba di pantai santolo Garut Jawa Barat diantaranya adalah Jalur pertama melalui terminal Garut dilanjutkan ke santolo. Kalur Lainnya adalah melewati Cianjur - Cidaun - Rancabuaya - Santolo, dan Jalur terdekat untuk wisatawan dari Bandung ialah melewati ranca bali - Naringgul - Cidaun - Rancabuaya - Santolo. Wisatawan dari Bandung bisa melalui Jalur alternatif yaitu melalui Pangalengan.

Sunset di Pantai Santolo pun tidak kalah Indah dengan Pantai Kuta, Bali. Sayangnya pantai ini belum banyak dikunjungi para wisatawan mancanegara. Jika tidak percaya lihat saja Fotonya.

Aku mengunjungi Pantai ini pada bulan November with my friends. Berangkat tanpa ada rencana, semuanya serba mendadak. Jika mau membaca ceritanya, silakan klik disini^^

Oke, inilah foto2 Sunset yang ku potret saat berkunjung ke Pantai Santolo. Foto ini 80% asli dari kameraku :p hehe










Selalu ingin terus bersyukur kepada Allah jika sedang melihat indahnya Ciptaan Tuhan ini!! Terima Kasih, Ya Allah. Suatu saat aku akan mengelilingi Dunia ini untuk mencari dan melihat  semua keindahan-keindahan Dunia yang sudah Engkau ciptakan ini. Semoga Engkau memberiku jalan untuk mewujudkannya. Aminn..

0 komentar:

Post a Comment

Please Coment ^_^

© Story Of My Life, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena