My Short Stories

Sunday, March 17, 2013

Puisi Untuk Nenek :')

Di posting kali ini, aku ingin mempersembahkan sebuah puisi ciptaanku untuk Nenek ku tercinta yang sedang berada di Surga sana. Aku memang bukan seorang yang ahli dalam membuat puisi. Tapi, aku berusaha hanya untuk mengenang 3 tahun meninggalnya Nenekku dengan sebuah puisi ini. Puisi yang jauh dari kata SEMPURNA. Jadi, maafkan jika puisiku berantakkan. Yang penting aku membutnya dengan penuh kasih sayang^^




Dinginnya malam ini tak sebanding dinginnya ketika engkau meninggalkanku
Sepinya hati ini tak sebanding dengan kepergianmu
Jiwa ini sangat kosong ketika engkau meninggalkanku
Hati ini letih ketika harus merindukanmu

Nenek, 3 tahun sudah engkau meninggalkanku
3 tahun sudah engkau menikmati indahnya Surga itu
3 tahun sudah sepinya malam ini tanpa cerita-ceritamu
Dan 3 tahun sudah letihnya raga ini ketika ingat wajahmu

Nenek, disini aku merindukanmu
Merindukan setiap senyumanmu
Merindukan setiap pelukanmu
Yang selalu ada ketikan aku sedang tersedu

Nek, aku masih ingat senyuman-senyumanmu
Aku masih ingat rupa wajahmu
Meskipun engkau tak pernah hadir di mimpi indahku
Karena aku tak akan melupakanmu sampai akhir hayatku

Aku ingat disaat detik-detik kepergianmu
Aku benar-benar terharu
Engkau yang tak pernah ingin jauh dariku
Hal yang membuat aku sadar betapa engkau sangat menyayangiku

Nenek, do'aku selalu menyertaimu
Menuntun seiap langkahmu

Nenek, ku persembahkan puisi ini untuku
Sekedar ingin engkau tahu
Aku juga begitu menyayangimu
Lebih dari aku menyayangi diri ini


I miss you so much Grandma :)

2 komentar:

Please Coment ^_^

© Story Of My Life, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena