My Short Stories

Saturday, September 7, 2013

Nyerah deh!!!!

Disaat gw sedang nulis artikel ini, gw agak sedikit emosi nih. Why??? Soalnya sekarang udah satu jam gw nungguin Promo Citilink 55rb semua rute.. Katanya promo di buka jam 10 malem sampai jam 3 pagi. Tapi, sekarang aja jam 11 malem. Masih normal harganya. Udah satu jam gw nunggu. Ngantuk, di gigitin nyamuk. Tapi masih belum dapet aja promonya ><

Look at this!!!

Rencana nya gw pengen beli rute Jakarta - Batam pp. Dan Jakarta - Bali pp. Untuk akhir desember - awal januari. Gw beli penerbangan ke  Batam buat rencana ke Malaysia via Batam - Singapore. Nah, kalo ke Bali, itu planning ke 2 gw. Kalo misalkan budget gak cukupp buat ke Malaysia. Gw pindahin ke Bali.

Kembali ke topik promo. Dan sekarang gw bingung mau ngapain lagi. Nunggu sampe jam 3 pagi (Batas waktu). Kayanya agak ragu deh, takutnya nanti di tunggu sampe jam 3, malah tetep ga muncul --" OMG!!! Promo ini sampe tgl 15 september. Tapi, gw udah w 3 hari berburu promo ini, masih aja sama hasilnya. NIHIL!!!!!!!!!!!

Mau gimana lagi?? Yasudahlaahh, nyerahh aja!! Tunggu promo2 selanjutnya saja.

0 komentar:

Post a Comment

Please Coment ^_^

© Story Of My Life, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena