My Short Stories

Saturday, September 21, 2013

Bangunkan Aku Saat September Berakhir

Rasanya pengen banget nulis lagu ini, ini adalah terjemahan dari lagu Green Day - Wake Me Up When September Ends. Lagu ini bener2 kena sama hati gw, lagu ini juga bener2 menceritakan sedikit tentang kisah pahit hidup gw. Ntah kenapa, setiap kali gw dengerin lagu ini, tiba2 langsung inget alm. Ayah...

Wake Me Up When September Ends

Bangunkan Aku Saat September Berakhir


Musim panas datang dan pergi
Anak kecil tak pernah bisa bertahan
Bangunkan aku saat September berakhir

Seolah ayahku baru datang 
Tujuh tahun tlah berlalu begitu cepat
Bangunkan aku saat September berakhir

Hujan turun lagi
Jatuh dari bintang gemintang
Membasahi lukaku lagi
Menjadi diri kita sendiri

Saat kenanganku istirahat
Namun tak pernah lupa yang tlah hilang dariku
Bangunkan aku saat September berakhir

Bunyikan lagi lonceng-lonceng itu
Seperti yang kita lakukan saat musim semi tiba
Bangunkan aku saat September berakhir       

Seolah ayahku baru datang 
Dua puluh tahun tlah berlalu begitu cepat
Bangunkan aku saat September berakhir
       

0 komentar:

Post a Comment

Please Coment ^_^

© Story Of My Life, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena