My Short Stories

Sunday, June 2, 2013

Keep Trying, Keep Reaching and Keep Dreaming

Akhir-akhir ini saya sering sekali mendengar kalimat yang selalu memotivasi saya untuk lebih semangat menggapai cita-cita. Mulai dari Orang Bijak, Guru, Film ataupun dari Komik. Entah apa artinya ini, tapi saya yakin, ini adalah rencana Allah untuk memotivasi saya agar saya tambah semangat untuk belajar agar bisa menggapai semua Mimpi-mimpi saya.

"Gantungkan mimpimu setinggi langit,setidaknya jika kamu jatuh, kamu akan jatuh di antara bintang-bintang yang indah". Kalimat inilah yang benar-benar memotivasiku untuk terus belajar dan belajar agar saya bisa menggapai semua mimpi saya. Aminn. Kalimat ini membuat saya tidaak pe
rnah takut untuk bermimpi sangat tinggi. Tapi tetap dibarengi do'a dan usaha juga. Dulu, saya sangat malas belajar, mungkin dulu saya belum mengerti tujuan hidup. Tapi sekarang, semua sudah sudah berubah. Setidaknya setiap malam saya menyempatkan untuk membuka buku. Walaupun tidak terlalu sering. Mengerjakan PR di rumah. 

Saya memang bukan orang cerdas, saya bukan orang yang mendaptkan nilai raport diatas 95. Saya adalah saya, bukan orang lain. Menurut saya, Cerdas tidak terlalu berperan dalam kesuksesan orang. Saya menilai, cerdas hanya 20% untuk menentukan kesuksesan. Menurut saya, Kreatif lah yang sangat berperan untuk menjdi sukses, 50% kreatifitas sangat membuka jalan kita untuk menggaapai mimpi-mimpi kitaa. Sisanya adalah Semangat yaitu 30%. Menurut saya dengan semangat, semua akan terasa sangat menyenangkan, sesuatu akan menjadi mudah untuk di pelajari. Saya pikir, saya mempunyai semaangat yang lebih untuk menggapai semuanya. Semangat inilah yang membuat saya berubah menjadi lebih baik.

Saya tidak peduli peluang saya untuk mencapai mimpi-mimpi saya hanya 1:100 atau 1:1.000.000. Setidaknya disana masih ada "1". Sekecil apapun peluang itu, jika saya barengi dengan do'a dan usaha mungkin akan berbalik menjadi 1.000.000:1. Amiinn... J

So, teruslah bermimpi setinggi-tinggi nya, selagi mimpi itu gratis. Tapi jangan lupa usaha dan do'a. Dan jangan pedulikan mereka mau bilang apa. Anggap saja perkataan mereka adalah motivasi untuk kita. Percayalah!! Setiap kemauan pasti ada jalan!!

Dari mimpi, semua hal dapat terjadi. Maka lebarkan sayap dan terbanglah yang tinggi

2 komentar:

Please Coment ^_^

© Story Of My Life, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena